Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Mendandani Barbie Rocker



Judul : Game Mendandani Barbie Rocker

Deskripsi : 

Ada game baru di Alhandsome Game Online, kali ini saya bawakan game barbie untuk para pencinta game terutama untuk para penggemar game berbie. Game ini sengaja saya pisahkan khusus di tempat kumpulan permainan barbie untuk memudahkan kalian dalam mencari dan memilih game barbie yang hendak kalian mainkan. Sehingga kalian hanya perlu melihar di page bagian game barbie atau di laman yang ada di bagian paling bawah dalam tampilan blog. Nah, untuk mengawalinya saya bawakan untuk kalian Game Mendandani Barbie Rocker.

Kali ini seorang barbie yang berpropesi sebagai seorang rocker membutuhkan bantuan kalian untuk mendandaninya tampak seperti rocker sejati. Kalau dilihat dari penampilannya mungkin barbie itu baru berumur sekitar lima belas tahun atau mungkin lebih kurang dari itu. Dia seorang gadis dengan postur tubuh yang lumayan tinggi dan berbadan langsing sehingga dipakaikan pakaian model apa pun mungkin dia akan tetap terlihat cantik. Namun seperti yang kalian ketahui saat ini kita sedang mengusung tema rocker, jadi tentu saja dandanan yang harus kita kenakan kepada gadis tersebut adalah pakean rocker. Orang tua bilang, kita harus menempatkan sesuatu benar pada tempatnya. Kalau di pikir-pikir benar juga, coba saja kalau kita berangkat ke sekolah memakai pakaian santai dengan tidak mempedulikan seragam yang seharusnya kita pakai ketika itu, tentu saja pihak sekolah akan menegur kita karena kita ada di posisi salah. Nah, begitu pula barbie yang kita dandani, jika kita tidak sesuai dengan tema yang diusung bukannya dia akan mendapatkan pujian malahan akan mendapatkan cemoohan saja.

http://alhandsomegameskids.blogspot.com/2014/12/game-mendandani-barbie-rocker.html

Dalam permainan ini kalian sudah dipasilitasi berbagai perlengkapan pakaian rocker lengkap dengan gitar yang akan memberikan kesan sangar. Ayo sama-sama kita dandani barbie tersebut secantik mungkin dan buat dia mendadi seorang rocker sejati. Kalian hanya perlu memilih beberapa elemen pakaian dan menariknya dengan menggunakan mouse ke badan barbie yang masih dalam keadaan telanjang bahkan kepalanya pun masih botak. Dia hanya baru memakai pakaian dalamnya saja untuk menutupi wilayah pripasinya. Hmmm, dia tampak jelek sekali seperti itu, dia tidak lebih hanya seperti boneka-boneka pajangan di toko yang biasa digunakan untuk memamerkan pakaian yang hendak dijual. Nah, tentunya bagi kalian para pencinta barbie tidak ingin barbie kesayangan kalian tampak seperti itu kan? Kalau begitu ayo tunggu apa lagi segera mainkan permainan gratis onlinenya hanya di Alhandsome Game Online.