Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Merias Pengantin Seaside Wedding



Judul : Game Merias Pengantin Seaside Wedding
Deskripsi :

Pernikahan adalah suatu peristiwa sakral yang ingin dilalui oleh setiap pasangan. Setiap pasangan muda maupun tua mengiginkan upacara pernikahan yang meninggalkan kesan yang tidak bisa terlupakan walaupun pada kenyataan masih banyak pasangan yang tidak bisa mewujudkan cita-citanya tersebut dikarenakan keterbatasan biaya, namun masih banyak juga pasangan yang bisa memanfaatkan daya kreatifitasnya untuk membuat sesuatu yang sederhana namun berkesan luar biasa. Untuk pasangan kreatif seperti itu kita mesti mengangkat kedua jempol kita karena apa yang mereka lakukan telah memberikan contoh kepada banyak pasangan yang ingin menikah namun keterbatasan biaya menghadangnya.

Teman-temanku tercinta, game yang akan kita mainkan saat ini adalah game yang berjudul Game Merias Pengantin Seaside Wedding. Seaside Wedding itu sendiri adalah judul asli dari permainan ini. Permainan ini memakai judul asli Seaside Wedding mungkin karena suasana yang ada dalam permainan ini adalah suasana pinggir pantai. Nah, inilah salah satu permainan yang jangan sampai kalian lewatkan karena jujur saja permainan ini kelak akan memberikan inspirasi bagi kalian di suatu hari saat kalian hendak menjalani pernikahan. Mungkin saat ini bagi kalian masih berusia anak-anak belum memikirkan menikah bahkan kalian belum mempunyai pacar, namun percayalah suatu hari pasti permainan ini akan memberi ide cantik yang mungkin saja akan kalian tiru.


Oke, kita kembali pda permainannya. Dalam permainan ini kalian bisa mencoba untuk mendandani seorang pengantin cantik dengan berbagai ornamen menawan yang akan melengkapi penampilannya. Kalian bisa menyesuaikan pakaian pengantinnya dengan suasana pantai. Disaa banyak sekali gaun pernikahan dan juga asesoris lainnya yang bisa kalian pilih dan kalian kenakan kepada model cantik yang ada disana mulai dari gaya rambut sampai hal terkecil yang ada dalam pernikahan. Sayangnya dalam pemainan ini hanya calon pengantin wanita saja yang ditampilkan, namun hal itu tidak mengurangi keistimewaan yang ditimbulkan oleh permainan ini. Bay the way, saya ucapkan selamat memainkan Game Merias Pengantin Seaside Wedding.