Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Memasak Ikan Bakan



Judul : Game Memasak Ikan Bakar 

Deskripsi : 

Minggu lalu aku berlibur di sebuah vila milik temanku yang seorang koki. Pilanya lumayan besarnya dan tentunya diselimuti udara yang sangat sejuk sekali. Aku datang bersama rombongan sebanyak lima orang, tiga cewek dan dua orang cowok termasuk aku. Kami sudah berteman sejak lama sekali. Kami sampai di villa sekitar jam sepuluh siang. Walau pun sudah cukup siang namun udara masih terasa dingin. Tumbenlah namanya juga di Lebang. Villa itu mempunyai banyak kamar, namun kami memutuskan hanya menggunakan dua kamar saja. Kamar cowok dan cewek terpisah tentunya. Dan disana nah dimulai petualangannya.

Setelah selesai beristirahat dan merapihkan brang bawaan masing-masing kami berkeliling di sekitar villa. Di belakang villa terdapat kebut yang lumayan luas dan di depannya terdapat kolam pemancingan. Teman-teman cewek asik dikebun dan memetik beberapa sayuran untuk makan malam kami sedangkan yang cowok termasuk aku di dalamnya memutuskan untuk memancing ikan sebagai teman lauk yang lainnya. Tidak serulah kalau cuma sayuran saja. Sepertinya yang cewek lebih cepat selesai, sedangkan para cowok masih asyik memancing. Hmmm, mungkin lebih tepatnya sih bukan karena asyik memancing, tetapi ikannya belum juga ada yang naik. Hahahaha.

http://alhandsomegameskids.blogspot.com/2014/12/game-memasak-ikan-bakan.html

Para cewek pun bergabung ke kolam dan menganbil kail Setelah beberapa lama ikan belum juga ada yang naik, tiba-tiba Ayang teman perempuanku mendorongku hingga aku masuk ke kolam. "Hahahaha," dia tertawa merasa senang. "Huh, jahil banget sih kamu.!" Gerutuku. "Sekalian saja kamu tangkap ikannya, habis lama banget sih." Kata Ayang sambil melemparkan jaring ikan. Saat ku lihat Ayang sedikit lengah aku pun menarik tangannya hingga dia pun ikut terjatuh ke kolam dan basah, "rasain tuh!" Bukannya marah, ayang malah tertawa-tawa dan menaring sisi jaring yang lain dan berkata, "Ayo, aku bantu menangkap ikannya.

Akhirnya dengan berbasah-basah kami pun berhasil menangkap ikan beberapa ekor dengan ukuran yang berpariasi. Karena ikan telah ditangkap oleh aku dan juga Ayang maka tugas membersihkan ikannya adalah tiga temanku yang lain. Malam pun tiba dan kami bersiap untuk memasak hasil tangkapan kami? Tahu tidak, kira-kira ikan dan sayurannya dibuat seperti apa? Maaf ya, aku tidak akan memberitahukan yang satu ini, tetapi jika kalian ingin mengetahuinya kalian bisa melihatnya dengan cara memainkan Game Memasak Ikan Bakar karena masakan kami sama persis dengan apa yang ada di dalam game tersebut, soalnya game tersebut sumber inspirasi sih.