Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Kastil Micky Mouse



Judul : Game Kastil Micky Mouse 

Deskripsi : 

Sebuah permainan teka-teki atau pun permainan sejenis yang membuat kita memutar otak untuk memecahkan sebuah masalah dalam game tersebut memang tidak dapat dipungkiri merupakan permainan yang menantang apalagi bagi seseorang yang berjiwa detektif. Membaca sebuah masalah dan mencarikan solusi yang tepat memeng bukan perkara yang mudah, namun ketika kita berhasil memecahkan masalah tersebut seolah seperti bucat bisul kalau orang sunda bilang. Kalian belum tahu kan bagaimana rasanya bucat bisul? Nah, biar tahu seperti apa leganya perasaan orang yang bicu bisul yuk kita gabung dalam permainan ini.

Game Kastil Micky Mouse adalah game ketangkasangan dimana kita akan ditantang untuk bisa keluar dari sebuah kastil yang mana langkah kita dibatasi dan gerak kita pun tidak bisa bebas kita lakukan. Dari sekian kesempatan yang diberikan kita harus bisa memanfaatkannya sebaik mungkin atau gagal. Jadi ingat, dahulu waktu kecil saya sering melakukan permainan yang mirip. Kami bermain dalam sebuah kelompok yang terdiri dari dua orang. Yang satu bertugas sebagai pelaksana misi dan yang satunya sebagai pengarah. Ini adalah sebuah lomba dimana semua kelompok berlomba untuk menuju satu tempat yang mana orang yang menuju tempat tujuan itu di tutup matanya. Dia bisa berjalan ke sana dengan petunjuk yang diintruksikan oleh temannya. Namun, intruksi yang bisa diberikan pun dibatasi hanya tiga sampai lima intruksi saja biasanya. Hmmm, pasti kalian penasaran dan ingin tahu seperti apa? Ya gambarannya bisa kalian lihat dalam permainan ini yang akan saya jelaskan sedikit di bawah ini.


Cara Bermain : 

Permainan ini adalah permainan yang mempunyai misi penyelamatan Minny Mouse dari dalam kastil. Untuk menyelamatkannya kalian harus bisa melewati lima belas level tantangan sebelumnya. Coba kalian lihat gambar di atas. Gambar itu saya ambil dari level tiga dalam permainan ini. Kurang lebih seperti itulah tantangan yang ada dalam permainan ini dimana kalian harus bisa masuk ke pintu yang terdapat tanda tengkorak, namun untuk masuk kepintu itu kalian harus bisa mengambil kuncinya terlebih dahulu. Coba perhatikan ada dimana kuncinya, ada dua kunci yang harus kalian ambil, yaitu kunci yang berwarna putih dan merah. Kalian hanya akan berjalan lurus sehingga jika tidak kalian belokan dengan menggunakan pasilitas di bagian bawah seperti tanda panag di antaranya maka Micky akan terjerembab jatuh. Selain lubang-lubang masih ada juga jebakan yang lainnya seperti yang ada di bagian paling ijung dimana jika kalian menginjaknya kalian akan hangus terbakar. Jadi kira-kira bagaimana cara kalian untuk menyelesaikan tantangan ini? Ayo kita pecahkan teka-tekinya bersama-sama dalam game kastil micky mouse gratis online.