Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Doraemon Balap Sepeda



Judul : Game Doraemon Balap Sepeda

Deskripsi : 

Aku ingin begini aku ingin begitu ingin begitu igin ini ingin itu banyak sekali, semua semua semua dapat dilakukan dapat dilakukan dengan kantong ajaib, aku ingin terbang bebas di angkasa, hai baling-baling bambu, lalala aku sayang sekali Doraemon. Hmmm, kalin masih sering nonton Doraemon ga? Asal tahu saja ya, Doraemon itu salah satu film kesukaanku sejak lebih dari dua puluh tahunyang lalu sampai sekarang. Rasanya aku tidak pernah bosan-bosan untuk menonton film Doraemon. Kali ini pun Doraemon dan teman-temannya yang lain datang untuk mengajak kita bermain, namun sayang sekali kali ini Suneo tidak bisa ikut bergabung bersama kita karena ada operasi bibir. Hihihihi, just kidding.

Doraemon, Nobita, Sizuka dan juga Giant akan berlomba dengan menggunakan sepeda sintetis mereka di jalanan Jepang. Mereka ingin kalian mengendalikan sepedahnya. Kalian bebas mau memilih yang mana pun. Tadi juga bahkan barusan sekitar dua menit yang lalu sebelum aku menulis deskripsi ini saya memainkan permainan ini sampai level sepuluh dan saya sendiri menggunakan sepeda yang dikendarai oleh Nobita, dari kesepuluh level itu aku keluar sebagai juara walau pun sempat beberapa kali terjatuh. Tentunya kalian juga ingin memainkannya seperti aku tadi kan? Kalau begitu kita lihat dulu yuk intruksi permainannya.


Cara Bermain : 

Permainan ini dimainkan oleh seorang saja ya. Nanti kalian pilih salah satu di antara Doraemon, Nobita, Sizuka atau pun Giant. Kalian akan balapan dengan menggunakan sepeda di jalanan Jepang yang menanjak dan juga menurun dan terkadang mesti melompat. Namun kalian jangan khawatir karena sepedanya sendiri telah didisain sedemikian rupa untuk bisa melaju di jalanan yang seperti itu. Sepedanya sangatlah sintetis dan menggunakan roda yang bergerigi. Namun, kalian harus hati-hati juga mengendalikannya karena jika tidak berhati-hati justru kalian akan jatuh dan mesti mengulang permainan lagi dari awal. Untuk mengendalikannya sendiri sangatlah mudah, kalian hanya perlu menekan tombol arah ats seperti yang tadi aku lakukan. Sedangkan untuk menyeimbangkan sepeda saat melompat kalian hanya perlu menggunakan tombol arah kanan atau kiri saja. Pokoknyamudah deh untuk memainkan game doraemon balap sepedah ini.