Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Puzzle Angry Birds



Judul : Game Puzzle Angry Birds

Deskripsi : 

Apakah kalian yakin bisa menyusunya dengan waktu yang singkat? Saya sih ga yakin kalian bisa. Kalimat itu lah yang ingin dari tadi aku ungkapkan kepada kalian. Kalimat itu bukannya untuk meremehkan kepada kalian, tetapi untuk memberikan pesan kepada kalian bahwa permainan puzzle itu susah-susah gampang. Mau dibilang susah tetapi ini permainan yang biasa dimainkan oleh anak TK, mau dikatakan gampang tapi kita juga sering mengalami kesulitan dalam permainan ini. Mungkin kalian menganggap mudah permainan ini, tetapi saya yakin saat kalian memainkannya kalian akan beranggapan lain apalagi untuk tingkat atau level yang paling tingginya dimana tantangan puzzlenya sangat rumit sekali. Ada hampir dua ratus potongan puzzle yang mesti kita susun dan menjadigambar yang sempurna.

Kalian jangan menganggap remeh kepada permainan ini dan meninggalkannya begitu saja tanpa dicoba terlebih dahulu. Atau mungkin kalian takut dikalahkan oleh anak TK? Menyerah sebelum bermain itu lebih parah lagi menurutku. Jadi, jika kalian punya nyali besar sebaiknya segera bergabung dalam game puzzle angry birds. Ayo tunjukan kalau apa yang saya katakan tentang bahwa kalian tidak bisa mengalahkan permainan ini adalah salah, bahwa kalian bisa menyusun puzzlenya dalam waktu yang singkat.


Cara Bermain : 

Sebagai sumbangan saya kepada kalian untuk perminan ini saya akan sedikit menjelaskannya kepada kalian. Permainan ini terdiri dari empat level. Untuk melakukan pemanasan sebaiknya kalian memulai dari level easy dulu. Di sanan kalian hanya akan menyusun dua belas potongan saja. Setelah kalian menguasainya tingkatkanlah level permainannya ke tingkat medium, di sana kalian akan ditantang untuk menyusun potongan yang lebih banyak lagi yaitu sebanyak empat puluh delapan potongan puzzle, empat kali lipat lebih banyak. Jika masih terasa mudah tingkatkan lagi ke level hard. Nah, mungkin di level ini kalian akan mulai merasakan kesulitanya karena kalian harus menyusun potongan puzzle sebanyak seratus dua potongan puzzle. Mungkin di level ini kalian akan memainkannya beberapa kali karena saya tidak yakin kalau kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat, namun jika kalian ternyata bermain dengan luar biasa dan berhasil menyusunnya maka masuklah ke tingkatan paling sulit yaitu level expert. Di level paling tinggi ini ada seratus sembilan puluh dua potongan puzzle yang akan membuat kalian pusing. Ayo mainkan permainan puzzle angry birds yang gratis ini dan jangan biarkan otak kalian menjadi potongan-potongan puzzle yang tidak berarti.