Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Perang Gun Mayhem Delux


Judul : Game Perang Gun Mayhem Delux 

Deskripsi : 

Game pertatungan di dalam ring seperti tinju, karate, kung fu atau pun gulat sih sudah biasa, game tembak-tembakan di hutan, padang pasir juga di perkotaan sudah biasa juga, tetapi ada yang tidak biasa dengan permainan yang sebentar lagi akan kalian mainkan. Mungkin permainan yang akan kalian mainkan inibisa dikatakan perpaduan dari keduanya. Seperti apakah permainannya? Nah, biar kalian tidak penasaran maka pada kesempatan ini kita akan sedikit membahas mengenai permainannya.

Permainan atau game yang akan kita mainkan saat ini mempunyai judul asli Gun Mayhen Delux. Bagi yang sudah sering bermain game online mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan ini karena kalau boleh saya komentar untuk kalian yang sudah memainkan permainan ini pasti kalian masih menaruh banyak rasa penasaran karena tidak pernah menang kala melawan komputer. Jujur saja game ini bisa dimainkan oleh seorang, dua orang, tiga orang bahkan empat orang sekali pun. Wah, keren banget nih game. Oh iya, di blog ini gamenya saya beri judul Game Perang Gun Mayhem Delux. Ingat ya, itu keyword yang bisa kalian gunakan untuk mencari permainan ini di mesin pencari google, yahoo, bing dan semacamnya, jangan pake keyword lain.


Sekarang coba kalian perhatikan gambar di atas. Itu adalah salah satu tempat pertempurannya. Kalian akan memakai karakter manusia lego berbentuk kotak. Tuga s kalian adalah mempertahankan diri jangan sampai banyak terjatuh, karena jika hal itu terjadi berulang kali kalian akan kalah. Untuk mempertahankan diri kalian harus menembaki lawan kalian dan memojokannya hingga dia terjatuh. Hmmm, epek dari peluru yang ditembakan juga berbeda-beda loh, tergantung dari senjata yang digunakan. Untuk meng upgrade senjatanya sendiri kalian harus bisa dengan cepat mengambil sebuah kota kayu atau peti. Jika kalian terlalu lambat maka senjata itu akan diambil oleh musuh kalian. Namun kalian juga mesti berhati-hati karena saat kalian memburu senjata justru biasanya itu dijadikan sasaran empuk untuk menembak kalian hingga jatuh ke jurang. Nah, segitu mungkin sudah agak ada pencerahan. Untuk mengontrol permainannya sendiri jika kalian bermain sendiri alias melawan komputer kalian bisa menggunakan keempat tombol arah pada keyboard untuk maju, mundur, lompat keatas dan ke bawah lalu tombol Z untuk menembak dan X untuk melemparkan senjata kalian ke lawan kalian. Pokoknya kalau kalian tidak mencobanya secara langsung kalian akan bingung deh, jadi penjelasan yang lebih tepat dan mudah itu adalah dengan cara memperaktekannya alias memainkan permainannya sekarang juga.