Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Ketangkasan Ame Fury Online


Judul: Game Ketangkasan Ame Fury Online

Deskripsi :

Ame Fury merukapan nama dari judul asli permainan ini. Ada banyak pasilitas game online yang menyediakan permainan ini, namun dari kesemuanya itu saya tidak menemukan cukup informasi karena mereka sangat sedikit sekali dalam membagi informasi, namun untuk memenuhi kewajiban saya sebagai salah satu penyedia game saya dituntun untuk mengetahui game yang saya share kepada kalian semua, maka dari itu saya mencoba mencaritahunya dengan cara memainkan permainan Ame Fury. Setelah saya mencoba memainkannya akhirnya saya pun dapat mengumpulkan sedikit informasi untuk dibagi bersama kalian.

Saya sendiri memberi judul game ini dengan nama Game Ketangkasan Ame Fury Online. Dikatakan sebagai game ketangkasan karena walaupun pada hakekatnya ini merupakan game pertarungan namun game ini tidak bisa sepenuhnya dikatakan sebagai game pertarungan karena pada game pertarungan pada umumnya kedua sisi saling menyerang sedangkan dalam game ini kedua sisi saling bergantian menyerang alias tidak bisa menyerang secara bersamaan. Nah, itulah alasan saya memasukannya ke dalam kategori game ketangkasan karena permainannya membutuhkan srategi antara  menyerang dan bertahan juga pemulihan. Ame Fury sendiri berasal dari bahasa Jepang Ame Furi yang berarti hujan. Dan saya menutup judul game ini dengan kata online karena di antaranya permainan ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Secara offline kalian bisa bermain melawan komputer atau pun teman kalian sedangkang jika kalian memilih online tentunya pemain lain yang ada jauh di seberang kalian bisa ikut bergabung bersama kalian.


Dalam permainan ini kalian bisa memilih untuk menjadi anggota permainan ini atau pun pemain rahasia alias tidak perlu login anggota. Ada empat karakter yang bisa kalian mainkan dan sisa dari yang kalian pilih adalah lawan kalian bahkan kalian juga akan melawan karakter yang sama dengan karakter yang kalian mainkan. Kalian baru akan bisa memainkan level berikutnya setelah kalian bisa mengalahkan keempat karakter yang lain. Mengenai da berapa level yang bisa kalian kejar saya minta maaf karena tidak bisa menginformasikan hal tersebut karena saya sendiri belum menyelesaikan semua levelnya. Ya, anggap saja ini sebagai tantangan untuk kalian. Akhir kata selamat memainkan Game Ketangkasan Ame Fury Online tentunya secara gratis disini.