Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Turnamen Golf Gratis Online


Judul : Game Turnamen Golf Gratis Online

Deskripsi : 

Semua orang juga tahu kalau golf itu adalah olahraga yang mahal sehingga tidak semua orang bisa melakukan olahraga yang satu ini. Saya juga tidak yakin kalau kalian sudah pernah memainkannya. Kalau saya sih sudah, bahkan sering, tapi cuma di laptop saja, hahahahaha. Ya, begitulah, aku hanya memainkan golf dalam game saja seperti di dalam game yang akan kita mainkan saat ini. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan permainan golf yu sama-sama kita mainkan gamenya.

Nah, pada kesempatan ini saya akan sedikit membahas mengenai gamenya agar kalian nanti tidak terlalu pusing. Dalam permainan ini kalian akan bermain sebuah turnamen golf serie dimana kalian akan memainkan beberapa serie golf bersama tiga pemain yang lainnya. Kalian harus bisa lebih dulu memasukan bola ke lubang yang telah ditentukan. Tetapi tentu saja kalian tidak bisa seenaknya memukul dengan berkali-kali seperti contohnya kalau lawan kalian baru memukul bola sebanyak tiga kali maka kalian tidak bisa lebih dari itu. Sobat sekalian, karena lubangnya cuma ada satu jadi kalian harus bisa mendekatkan bola ke lubang secepat mungkin. Kalian bisa memukul bola lebih awal asal kalian bisa mengejar bola lebih cepat. Untuk melakukan itu sepatu yang kalian pake harus bagus agar bisa berlari cepat. Nah itu baru sebagiannya saja. Untuk lebih lengkapnya lagi akan saya jelaskan dalam cara bermain di bawah ini.

Cara Bermain : 

Bermainlah dengan menggunakan mouse kalian. Pertama-tama pilihlah pemain. Saat pertama kali bermain kalian hanya bisa memilih satu pemain yang sudah ditentukan saja, selain itu stik golf, sepatu, bola dan juga topi sudah dipilihkan untuk kalian. Sorry, jika kalian baru pertama kali bermain kalian tidak punya hak untuk memilih. Seiring berjalannya permainan dan kalian mempunyai tambahan uang kalian bisa membeli barang-barang di atas yang belum kalian miliki. Sedangkan cara bermainnya sendiri kalian hanya perlu memukul bola secepat mungkin masuk ke dalam lubang. Bagi orang pertama yang bisa memasukan bola ke lubang dia akan mendapatkan poin empat, yang kedua tiga poin, yang ketiga dua poin dan yang terakhir hanya akan mendapatkan satu poin saja. Hmmm, jangan lupa untuk selalu meng-up grade barangnya dengan menukarkan uang hasil pertandingan dengan barang-barang seperti sepatu, topi, stik golf dan juga bola untuk menambahkan kekuatan kalian. Nah, saya kira sudah cukup untuk kalian memulai game turnamen golf gratis onlinenya.