Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Lego Batman Racer



Judul : Game Lego Batman Racer

Deskripsi : 

Batman adalah seorang pahlawan dari kota gotam. Dia adalah sesosok manusia kelelawar yang senantiasa melindungi kota ghotam dari gangguan musuh. Musuh utamanya adalah joker. Dia adalah seorang penjahat licik yang berpenampilan seperti joker dalam kartu remi. Nah, mereka adalah dua tokoh yang sudah ada sejak lama dan terkenal di dunia fiksi super hero. Saat ini sudah ada dalam tampilan legonya atau dalam tamplan mininya seperti dalam game yang akan kita mainkan saat ini.

Game yang akan kita mainkan adalah permainan yang akan mengandalkan kepada ketangkasan kita. Batman yang memiliki kendaraan motor yang super canggih sudah tidak heran dan tidak asing kalau kendaraannya itu dipakai melompat-lompat di atas gedung. Nah dalam game ini juga kalian akan diuji untuk mengendalikan motor yang dikendarai oleh sang lego batman. Kalian harus bisa mengendarai motor tersebut di atas gedung, menaik, menurun, melompat semuanya itu harus mampu kalian padukan dan jangan sampai kalian terjatuh. Permainannya sendiri terdiri dari delapan level yang mana saya sendiri baru sampai ke level yang kedua. Hal itu bukan karena saya jarang memainkanna tetapi karena bagi saya permainan itucukup susah untuk dimainkan. Dari sekian banyak permainan ini yang saya mainkan saya selalu jatuh dan jatuh lagi. Inilah yang membuat permainan ini hal yang membuat permainan ini layak untuk dicoba karena permainannya yang menantang.


Cara Bermain : 

Sebenarnya kalian akan menperoleh eptat buah kendaraan yang berbeda yaitu tiga motor dan sebuah mobil batman. Tapi, untuk mendapatkan keempatnya kalainah harus bisa menyelesaikan tantangan levelnya, seperti jika kalian berhasil menyelesaikan level satu dan dua kalian sudah bisa mengganti motor kalian dengan yang baru dan begitu juga dengan level-level yang seterusnya. Sedangkan untuk mengendalikan permainannya aendiri kalian bisa menggunakan tanda panah atau tanda arah yang ada pada keyboard kalian. Gunakan arah atas untuk maju dan arah bawah untuk mundur, sedangkan arah belakang dan juga depan bisa kalian gunakan untuk menyeimbangkan saat kalian melompat dari satu gedung ke gedung yang lain.