Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Sniper Menyelamatkan Batman



Judul : Game Sniper Menyelamatkan Batman

Deskripsi : 

Jika super hero kerjanya melindungi masyarakat maka masih ada loh pekerjaan yang lebih hebat dari pada itu. Coba apa ayo? Hmmm, sepertinya kalian juga sudah tahu karena kalian sudah membaca judul dari game yang akan kita mainkan saat ini. Ya, begitulah, pekerjaan yang lebih hebat dari pada menjadi super hero adalah penyelamat super hero. Nah, dalam game yang akan kita mainkan sesaat lagi kita akan mencoba untuk menjadi penyelamat sang super hero. Kali ini super hero yang akan kita selamatkan adalah batman. Untuk lebil detailnya akan saya jelaskan di bawah ini.

Mungkin di antara super hero yang dikatakan tidak mempunyai kemanpuan khusus atau kemampuan super adalah batman. Batman adalah manusia super yang hanya mengandalkan kekuatan manusia biasa saja karena kendatinya batman hanyalah manusia biasa yang menggunakan topeng kelelawar. Nah, dalam game ini batman akan di kejar oleh segerombolan penjahat bermotor dan membawa senjata. Mungkin kalau di Indonesia bisa dikatakan sebagai geng motor. Dalam permainan ini batman akan menggunakan mobil supernya. Mobilnya tersebut akan dikejar oleh para penjahat tadi sedangkan tugas kita adalah menjadi seorang sniper yang menembaki motor-motor yang mengejar batman dari kejauhan. Jangan sampai batman mati karena dihujani oleh tembakan-tembakan dari musuhnya.


Cara bermain: 

Ketepatan dan juga kecepatan adalah kunci sukses dari game ini. Untuk melakukannya kalian hanya perlu mengarahkan senjata kalian dengan menggunakan mouse ke musuh dan menembaknya dengan mengklik tombol kiri. Game ini terdiri dari beberapa level yang mana jika kalian berhasil menyelesaikan level pertama kalian akan naik ke level berikutnya dan seterusnya dan tentu saja semakin levelnya naik musuh pun akan semakin bertambah banyak, tetapi sebaliknya, sekali saja kalian kalah kalian akan langsung kembali ke level awal lagi. Dalam Game ini kalian juga bisa meng un grade senjata kalian dengan yang lebih canggih dengan mengbelikan uang hasil dari bonus ekspetasi kalian di setiap kalian menyelesaikan tantangan level. Ada empat senjata yang bisa kalian kembangkan. Saya harap kalian bisa mendapatkan keempatnya saat kalian memainkannya. Kapan? Ya, sekarang lah! Yuk!