Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Mengurus Bayi Gratis Online



Judul : Game Mengrus Bayi Gratis Online

Deskripsi : 

Tahukah kalian betapa susahnya mengurus bayi? Seperti yang kita tahu bayi itu berkomunikasi dengan cara yang terbatas tidak seperti kita yang bisa mengungkapkan keinginan kita dengan berbicara. Sedangkan bayi sendiri tidak karena bayi belumbisa berbicara seperti kita yang sudah besar sehingga segala apapun yang diinginkan atau yang para bayi rasakan mereka komunikasikan dengan cara yang berbeda. Hal yang sudah umum dilakukan oleh bayi itu adalah menangis dan itulah cara mereka untuk melakukan komunikasi dengan orang dewasa.

Saat bayi merasa lapar dia menangis, saat dia haus dia pun menangis, saat bayi ngompol dia menangis, saat buang yang bau-bau pun dia menangis. Hmmm, ga usah dibayangin gitu ah, itu kan pengalaman kalian juga. Sobat, percayalah kalau kalian dulupun saat masih bayi melakukan komunikasi dengan ibu kalian ayah kalian dan saudara-saudara kalian yang lainnya dengan cara menangis. Nah, itulah yang membuat susah mengurus bayi. Nah, sekarangn bagaimana jadinya kalau kalian diberi kesempatan untuk mengurus adik kalian yang masih bayi ketika ibumu sibuk atau sedang sakit sedangkan di rumah hanya ada kamu, ibumu dan adik bayi kalian. Kira-kira kalian mampu ga ya mengurus bayi seperti ibu kamu yang dia lakukan kepada kamu saat kamu bayi. Yuk kita cari tahu dan rasakan bagaimana sulitnya merawat bayi melalui game mengurus bayi di sini.


Cara Bermain : 

Game ini dimainkan berdasarkan level yang mana perlevelnya terhitung sekitar satu hari permainan yang lumayan lama sih. Permainannya akan terasa lama atau ceoat tergantung kemampuan kalian dalam mengurus bayi. Kalau kalian mahir tentunya level permainannya tidak akan terasa lama. Aku kasih tahukan kepada kalian apa yang akan di alami di level satu dan dua. Di level satu kalian hanya akan mengurus seorang bayi saja. Kalian harus bisa memperhatikan mengenai makannya, minumnya, kebersihannya, waktu bermainnya dan jangan lupakan mengenai belajarnya karena bermain bukanlah satu-satunya yang dibutuhnya bayi. Sedangkan di level dua tantangannya akan ditambah, kalian akan mengurus bayi kembar sehingga kalian akan lebih sibuk dan bisa jadi kalian kewalahan. Jangan sampai kanlin berat sebelah, dalam artian bayi yang satu kalian penuhi semua kebutuhannya sedangkan yang satunya lagi terlantarkan. Hmmm, saya kira kalian akan sibuk banget nih dalam permainan ini. Walau pun demikian menurutku kalian harus tahu bagaimana sulitnya mengurus bayi sehingga kalian bisa lebih mensyukuri bahwa kalian telah dilahirkan dan diasuh oleh seorang ibu yang sangat menyayangi kalian. Jadi, main saja sekarang yuk!