Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Pertahanan Benteng Avatar



Judul : Game Pertahanan Benteng Avatar 

Deskripsi :

Avatar Aang, seperti itu lah para penggemar memanggilnya. Serial Avatar ini adalah salah satu serial yang banyak digandrungi bukan hanya di negeri asalnya bahkan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Penggemarnya pun bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Kendatinya Avatar adalah film kartun, namun karena ketenarannya film ini pun dibuat dalam persi manusia asli. Nah, banyak juga game-game beredar dengan tema Avatar seperti di antaranya pada game yang akan kita mainkan saat ini.

Game yang akan kita mainkan bukanlah game petualangan, tetapi lebih kepada game perang atau game ketangkasan. Dalam permainan ini kita bebas memilih peran dari pengendali mana pun, apakah kita akan bermain sebagai pengen dali air, tanah, bahkan api sekali pun itu bisa kita mainkan.  Permainan ini dinamai game pertahanan benteng avatar karena game ini memang permainan yang mempertahankan benteng tertentu. Setiap benteng mempunyai senjata pelontar yang akan menembakan senjata seperti bola es, batu atau pun bola api ke benteng pertahanan lawan main kita.  Uniknya permainan ini bisa dimainkan oleh dua orang sehingga kita tidak hanya bermain dengan komputer saja tetapi kita juga bisa bermain bersama teman kita dan saling menunjukan kehandalan kita dalam memperhitungkan sasaran tembak. Untuk lebih lengkapnya akan saya jelaskan di bawah ya.


Cara Bermain : 

Mungkin kalian pernah memainkan permainan yang cukup mirip. Di blog ini juga ada game yang memperlihatkan perseteruan antara kucing dan anjing yang saling melempari satu sama lain. Nah, permainan avatar ini juga mirip dengan permainan itu, hanya saja perseteruan yang terjadi adalah di antara pengendali tanah, air dan api. Untuk mengendalikannya kalian bisa menggunakan mouse kalian dengan cara menggeserkannya untuk menentukan arah dan menekan tombol kiri untuk mengatur kecepatannya dan melepaskan tonbol kirinya untuk menembakannya. Jika arah tidak tepat tentunya kesempatan musuh kalian menghancurkan benteng kalian jauh lebih besar, selain itu jika tembakan kalian meleset karena terlalu jauh atau terlalu dekat maka itu pun adalah kerugian bagi kalian kalian lawan kalian mempunyai kesempatan lebih banyak untuk lebih dulu menghancurkan benteng kalian. Dalam permainan ini yang menang adalah yang bisa lebih dulu menghancurkan benteng lawannya, jadi minimalis ya kesalahan dalam memainkan permainan online gratis ini.