Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Balapan Pesawat Jet



Judul : Game Balapan Pesawat Jet

Deskripsi : 

Buat yang hoibi game balapan, saya punya geme balap baru ni. Pastinya game ini sangatlah seru. Jika biasanya kendaraan yang digunakan untuk balapan itu adalah mobil atau motor maka pada game yang akan kita mainkan sesaat lagi adalah pesawat jet yang biasa digunakan untuk bertmpur. Wah, pasti ini bakalan seru ni. Bayangkan saja, pesawat yang kemampuan terbangnya bisa melewati kecepatan cahaya di adu balap. Kira-kira akan ada tragedi seperti apa ya? Selain soal kecepatan, ada hal lain juga yang membuat permainan ini sangat mengenangkan. Kira-kira apa ya?

Game ini bisa dikatakan sama dengan balapan mobil atau motor. Dikatakan sama karena sama-sama menggunakan lintasan balap. Nah, ini yang bikin seru. Jika saat-saat ini sedang ramai diperbincangkang mengenai mobil yang bisa terbang, maka kali ini sebaliknya, pesawat jet yang seharusnya terbang di udara kali ini dia akan terbang rendah di jalanan beraspal. Huh, mantap. Perlu keahlian khusus juga ni untuk memainkannya. Jujur saja aku belum pernah menduduki peringkat pertama dalam game ini. Untuk mengendalikan pesawat jet di jalanan ternyata bukan perkara mudah, saya selalu saja menabrak pembatas jalan saat menemukan tikungan tajam. Memang sih dalam permainan ini kejadian seperti itu tidak akan membuat pesawat hancur, hanya saja jika kita menabrak pembatas jalan otomatis kecepatan kita pun akan berkurang sehingga lawan tanding kita akan dengan mudah menyalip kita.


Cara Bermain : 

Jika kalian pernah memainkan permainan balapan semisal nascar rumble mungkin kalian akan mempunyai gambaran karena permainannya lumayan mirip sih. Dalam permainannya kalian bisa menghambat lawan kalian dengan menenbakan rudal atau pun senjata lain yang bisa kalian dapatkan di lintasan. Kalian akan memainkan permainan ini dengan menantang empat pesawat jet yang lainnya sehingga semua jumlahnya itu mencapai lima pesawat jet termasuk pesawat milik kalian. Di lintasan sendiri kalian bisa mendapatkan mesin pelontar yang akan melemparkan kalian sehingga kalian akan berjalan lebih cepat, selain itu juga kalian bisa mendapatkan senjata untuk ditembakkan ke lawan kalian. Jika kalian berhasim finish di urutan ke tiga maka kalian berhak mendapatkan lintasan yang lain bahkan untuk level-level yang seterusnya kalian juga bisa mendapatkan pesawat baru, namun itu hanya untuk level-level awal saja. Untuk level yang lebil tinggi lagi kalian harus bisa finish di posisi dua untuk mendapatkan lintasan yang baru. Jadi berusahalah sebaik mungkin ya. Oh, iya, hampir lupa, kendalikan permainan ini dengan menggunakan tanda arah pada keyboard dan menembak dengan menggunakan spasi.