Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Permainan Petualangan Hello Kitty



Judul: Permainan Petualangan Hello Kitty

Deskripsi:  

Saat ini kita akan memainkan permainan petualangan hello kitty. Suatu hari dia melakukan suatu perjalanan. Dia sedang mengumpulkan berbagai macam makanan, namun ada seseorang yang tidak ingin membiarkannya untuk melakukan hal tersebut. Dia menghalangi hello kitty di setiap perjalanannya. Untuk level pertama dalam permainan ini hello kitty akan dihalau oleh dua ekor musuhnya dan juga beberapa jebakan duri sebelum dia sampai ke rumahnya. Di level pertama ini kalian hanya mempunyai lima kali kesempatan melakukan kesalahan. Jika kalian gagal maka kalian harus mengulang level pertama ini.

Sedangkan untuk level kedua akan terasa lebih sulit, kalian akan ditantang untuk mengalahkan tiga lawan dan juga jebakan yang semakin banyak. Kehati-hatian adalah kunci sukses dalam permainan ini. Dari level pertama dan juga level kedua mungkin kalian tidak akan mengalami kesulitan yang terlalu berarti dan saya yakin kalian bisa melewatinya dengan sangat mudah, namun tantangan tidak berhenti sampai disitu dan saya yakin di level kedua kalian akan mulai kewalahan.



Cara Bermain:  

Petualangan akan terus berlanjut hingga akhirnya kalian sampai kepada tantangan yang sebenarnya. Di level tiga kalian akan mulai merasakan kesulitan. Kalian akan mendapatkan tambahan lawan sejenis kucing yang dapat berjalan dengan cepat berbeda dengan musuh burung yang aga lambat. Selain itu di level tiga ini kalian harus bisa melompat lebih tinggi dan jauh dari yang sebelumnya karena jebakan yang ada di level ini menuntut kalian untuk melakukan hal tersebut. Kalian kontrol permain ini dengan menggunakan tombol arah pada keyboard.