Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Permainan Hamster Ball Gratis Online



Judul: Permainan Hamster Ball Gratis Online  

Deskripsi:   

Seorang anak bermain dengan seekor hamster peliharaannya di suatu taman. Mereka sepertinya telah sangat akrab sekali. Setiap kali anak itu berlari hamster tersebut selalu mengejarnya. Si anak mengajak hamsternya untuk bermain petak umpet. Si anak berkata kepada hamsternya, "aku akan bersembunyi, setelah kamu menghitung sampai hitungan yang keseratus maka carilah aku." Seolah hamster itu mengerti tiba-tiba dia berlari kesebuah sudut dan berhenti tanpa melihat kepada anak itu.


Si anakpun mulai berlari dan bersembunyi di tempat yang tidak terlalu jauh. Setelah beberapa waktu hamster itu berbalih dan seperti menengok-nengok ke semua aarah mencoba mencari anak itu. Kemudian, hamster itu mulai berlari-lari ke sana ke mari mencari-cari. Setelah beberapa saat hamster itu tak juga dapat menemukan anak itu. Tiba-tiba lewatlah seorang anak dan melihat hamster itu. Timbul sebuah pemikiran di benak anak tersebut untuk mengambil hamster itu. Anak itu bersembunyi di tempat dimana hamster tersebut akan lewat, dan saat hamster itu lewat maka dengan segera anak itu menangkap hamsternya dan mengambilnya. Anak itu membawanya ke rumahnya yang tidak jauh dari taman tersebut dan memasukannya ke sebuah bola yang bening. Anak pemilik hamster itu merasa sudah terlalu lama bersembunyi hingga akhirnya dia memutuskan untuk keluar. Anak itu mencari-cari nhamsternya dan tidak dapat menemukannya hingga akhirnya dia menangis tersedu-sedu.


Cara Bermain: 

Hamster tersebut kini terkurung dalam sebuah bola seperti bisa kalian lihat di atas. Dia sangat menghawatirkan majikannya. Dia berpikir, pasti majikannya sedang mencari-carinya. Hamster tersebut merencanakan untuk melarikan diri, namun untuk melarikan diri dan menemui majikannya sangatlah sulit karena selain dia terkurung dalam sebuah bola jalan yang harus ditempuhnya pun sangat sulit karena dia ditempatkan di tempat yang sangat tinggi. Namun, hamster itu tidak mau menyerah dan memilih membahayakan nyawanya. Tolonglah hamster itu untuk melarikan diri dengan cara mengarahkannya berlari dengan menggunakan tombol arah yang ada pada keyboard kalian. Aku sangat mengandalkan kalian untuk membantu hamster tersebut melarikan diri. Bantulah hamster itu dengan memainkan permainan online yang gratis ini.