Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Memasak Burger Online

Judul : Game Memasak Burger Online

Deskripsi : 

Saat ini saya telah menyiapkan permainan memasak baru untuk kalian mainkan di hari libur ini. Permainan memasak yang kana kita mainkan saat ini bertemakan tentang memasak burger ayam. Hmmm, membicarakannya membuat perutku lapar dan rasanya ingin segera makan burger. Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian bisa membuat burger ayam dengan sangat mudah sekali, tetapi walau pun mudah hasilnya akan sangat luar biasa apalagi kalian melakukannya dengan sangat sungguh-sungguh.

Memang, di setiap permainan kalian akan mendapatkan ilmu memasak baru. Nah, dalam permainan ini kalian akan memndapatkan ilmu tentang memasak bulger. Hmm, sepertinya ini akan menjadi aset besar untuk kalian di kemudian hari karena yang namanya burger sudah sangat terkenal dan menjadi kegemaran banyak orang, selain itu harganya juga sangat terjangkau. Nah, kalian bisa mencoba berbisnis bulger dikemudian hari dan tidak ada salahnya kalian mempelajari cara memasaknya disini.


Sangat mudah untuk memainkan permainan ini, kalian hanya tinggal mengklik tombol play yang ada di atas dan kalian akan langsung di ajak ke dapur tempat pembuatan burger ayam. Kalian akan dibrtikan peralatan memasak dan juga bahan-bahan masakan yang dibutuhkan. Cobalah kalian ikuti semua intruksi yang ada disana sampai akhirnya burger ayamnya siap disajikan. Jangan lupa, kalian jangan hanya mengikuti cara memasaknya saja tetapi kalian juga mesti memperhatikan bahan apa saja yang diperlukan dalam membuat burger ayam dan bagaimana juga tahapan pengerjaannya, maka dengan demikian kalian tidak hanya bermain perrmainan memasak tetapi juga belajar bagaimana cara membuat burger. Selamat mencoba ya.