Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Ketangkasan Bio Ball Boom

Judul : Game Ketangkasan Bio Ball Boom

Derskripsi :

Bio Ball Boom adalah salah satu permainan baru yang ada di Alhandsome Game Online. Permainan ini adalah permainan ketangkasan yang mengandalkan kecepatan dan ketelitian setiap pemainnya. Permainan ini bisa dimainkan oleh seorang atau pun oleh dua orang. Bagaimana, apakah kalian penasaran dengan permainan ini. Jika demikian saya akan menjelaskan sedikit mengenai permainannya sebelum kalian memainkannya agar kalian tidak kebingungan.

Dalam permainan ini kalian akan menjadfi saorang jagoan yang akan menghadang setiap bola boom yang dijatuhkan oleh sebuah UVO. Bola boom tersebut bukanlah bola boom biasa. Walau pun mananya boom namu sebenarnya dia tidak akan meledak, namun saat boom tersebut mengenaimu dalam beberapa kali maka kamu akan kalah. Kalian akan mengeluarkan senjada tameng dimana senjata tersebut bisa menyerap bala boom ke dalamnya, namun itu hanya berlaku untuk level pertama saja. Di level yang selanjutnya saat bola boom tersebut mengenai tamengnya maka dia akan membelah diri terlebih dahulu menjadi partikel yang lebih kecil. Nah, itulah tantangan untuk kalian. Jujur saja, saya sendiri kesulitan untuk menghindar dari bola boom tersebut.


Sebagai kontrol dari permainan ini kalian bisa menggunakan tombol A yang ada pada keyboard kalian untuk bergerak ke arah kiri dan tombol D untuk bergerak ke arah kanan, untuk mengeluarkan tameng elektrik sendiri kalian bisa menggunakan spasi. Nah, itu kontrol untuk player 1. Untuk player 2 kalian bisa menggunakan tombol arah kanan dan kiri juga tombol enter untuk mengeluarkan tameng electriknya. Saya harap kalian senang dengan postingan game saya kali ini seperti postingan game-game yan g sebelumnya. Selamat bermain dan bersenang-senang.