Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Online Bomberman

 

Judul : Game Online Bomberman

Deskripsi : 

Sobat sekalian kali ini kita akan memainkan game bomberman. Saya yakin kalian sudah sering memainkan permainan bomberman, namun kalian bisa saja belum pernah memainkan permainan bomberman dalam game ini karena permainannya bisa dikatakan sejenis tapi berbeda. Untuk itu saya disini akan menjelaskan tentag permainannya.

Diawali dari cara bermainnya. Untuk memainkan permainan ini kalian bisa menggunakan keyboard kalian.gunakan tanda arah pada keyboard untuk menjalankan sang bomberman dan gunakan spasi untuk meletakan bomnya. Seperti yang kalian tahu bahwa kalian akan melawan seorang bomberman yang lainnya dalam sebuah bilik labirin yang dipenuhi oleh dinding-dinding keras. Dalam permainan ini kalian bisa memilih level permainannya tergantung keinginan kalian. Ngomong-ngomong dalam permainan ini kalian bisa memilih di antara level satu sampai level empat.

Di level satu kalian hanya akan bermain dengan melawan seorang bomberman yang lain. Di level ini mungkin kalian tidak akan mengalami kesulitan yang begitu berarti, namun jika kalian tidak berhati-hati tentu saja kalian akan dengan mudah dikalahkan oleh musuh kalian. Nah, di level keduanya kalian masih akan melawan seorang bomberman saja namun di level ini ada elemen atau jalur yang membentuk kotak melingkar dimana jika ada bom yang meledak maka kalur itu akan mengeluarkan api. Jadi walau pun kalian bisa menghindari bomnya namun kalian dalam waktu yang bersamaan saat bomnya meledak ada di jalur api maka kalian akan terbakar juga. Nah, mungkin di level dua ini permainannya akan sedikit terasa sulit.


Di level tiga ada tambahan elemen lain dimana elemen tersebut bisa membuat kalian berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Nah, disini terasa sangat seru sekali karena kalian selain bisa melarikan diri melalui lubang tersebut kalian juga bisa mengagetkan lawan kalian dengan datang secara tiba-tiba dan membawa bom kr hadapannya. Oh, iya, ada sedikit pengakuan. Saya menulis deskripsi ini sambil memainkan permainannya, jadi maaf ada informasi yang baru dan mungkin bisa sedikit merubah. Sebenarnya untuk jumlah pembomnya bisa kalian tertukan sendiri. Maksudnya kalian bisa memilih lawan kalian satu, dua, atau tiga. Nah, itu mungkin informasi mengenai game Online Bomberman yang ada di Alhandsome Game Online.