Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Avatar The Last Airbender

Judul : Game Avatar The Last Airbander

Deskripsi :

Saat ini jam sudah menunjukan pulul 22:07 dan saya ingin berbagi game baru dengan kalian. Siapa sih yang tidak kenal dengan Avatar Aang sang The Last Airbander? Saya yakin kalian sudah sangat mengenalnya. Nah, sekarang kalian bisa memainkan gamenay disini. Teman-teman, game Avatar yang akan kalian mainkan bercerita tentang pertarungan tiga elemen, yaitu elemen bumi, emelen, air dan elemen tanah. Dalam game ini kalian bisa dengan bebas memilih elemen mana yan g ingin kamu dukung. Setiap elemen yang kalian dukung mesti kalian pertahankan.

Teman-teman, misalkan kalian memilih untuk elemen air, maka kalian akan diberikan tugas untuk melindungi benteng atas kerajaan air dari serangan kerajaan api. Pertarungan yang sangat sengit akan terjadi disana. Kerajaan api akan menembaki kalian dengan berbagai macam jenis api yang dilontarkan dengan senjata pelontar mirip ketepel besar. Serangan akan bergantian antara serangan dari kerajaan api dan dibalas oleh kerajaan kamu. Namun, bukan hanya itu saja yang bisa kalian lakukan, bukan hanya menyerang dan menunggu negara api membalasa serangan kalian. Kalian juga bisa menanbahkan elemen pertahanan untuk melindungi kerajaan kalian. Ada tiga jenis elemen pertahanan yang bisa kalian pilih sesuai dengan poin yang kalian miliki. Pilihlah salah satu pertahanan dan berhati-hatilah saat kamu menembakan senjatanya jangan sampai mengenai benteng pertahanan kalian sendiri karena pertahanan yang kalian bangun akan jadi percuma jika kamu sendiri yang menghancurkannya.


Teman-teman saat kalian menyerang kerajaan api kalian bisa memilih empat jenis senjata yang ada di menu dibawah layar game. Satu jenis sendata bisa kalian gunakan sebanyak yang kalian inginkan sedangkan tiga jenis senjata yang lainnya hanya bisa kalian gunakan dalam jumlah yang terbatas. Tentu saja setiap jenis senjata mempunyai kemampuan menghancurkan yang berbeda. Kalian harus bisa memanfaatkan senjata kalian yang terbatas dan juga bisa memilih pertahanan yang tepat untuk mempertahankan kerajaan kalian. Nah, saya kira sekarang kalian sudah mengerti dan sudah siap untuk memainkan permainan ini. Saya hanya tutup pembicaraan ini dengan kaliamat, selamat bermain Game Avatar The Last Airbender.