Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Zombie Invasion Gratis Online



Judul : Game Zombie Invasion Gratis Online

Deskripsi : 

Satu gigitan zombie sudah cukup menginfeksi seseorang. Orang yang tergigit oleh zombie akan berprilaku seperti zombie dan lama kelamaan akan menjadi zombie pula. Nah, seperti itulah cerita-cerita yang sudah rumrah dalam cerita zombie. Sosok zombie ini seolah-olah sudah menjadi sosok nyata yang menjadi momok yang sangta menakutkan bagi orang yang memang penakut dan mudah terpengaruh oleh tayangan-tayangan televisi. Tapi, saat ini kita bukan akan mendiskusikan atau meributkan masalah tersebut. Saat ini kita akan bermain tegang-tegangan. Pokoknya tegangan tinggi deh. Saking tingginya aku pun mesti menunggu satu hari untuk menulis deskripsi ini karena kemarin saat aku akan menulis deskripsinya aku sampai tidak jadi karena aku ingin memainkan permainannya dulu.

Kalian jangan sampai melewatkan permainan berburu zombie ini karena memang sangat seru sekali. Dalam permainan ini kita akan berperan sebagai militer yang menyelamatka warga dari  serbuan zombie. Kita akan berburu zombie dengan menggunakan tank dan menembakinya dengan senjata besarnya. Bayangkan saja saat kita menembaknya zombie itu hancur berkeping-keping. Namun, itu sih cuma zombie kelas terinya saja. Kalau kelas hiunya jelas lebih kuat lah.


Cara Bermain : 

Dalam permainan ini kalian kan diberikan misi demi misi untuk tiap levelnya. Di level pertama kalian mempunyai misi untuk memburu zombie sekali gus melindungi warga yang sedang berlindung dari serangan zombie. Kalian akan dibekali sebuah tank yang bisa kalian kendalikan dengan menggunakan tanda panah pada keyboard atau tombol A, S, D, dan W, sedangkan untuk menembak dan mengarahkan tembakan mengunakan mouse. Hmmm, lumayan ribet juga sih, tapi inilah letak tantangannya. Hmmm, di level dua dan beberapa level berikutnya kalian harus menjemput warga dari beberapa gedung. Nah, inilah game yang menurutku sangat menyenangkan dan mengasikkan dimana bercampur rasa tegang, full skill dan pokoke mainkan deh sekarang juga, lagian gratis ko. Yuk!