Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Salon Rambut Gratis Online


Judul : Game Salon Rambut Gratis Online

Deskripsi: 

Dalam semua permainan semua hal yang tidak bisa kita lakukan di alam nyata bisa dilakukan dengan sangat mudahnya. Seperti dalam game yang akan kita mainkan saat ini. Jika kegiatan yang dilakukan di dalam game ini dikerjakan di alam nyata mungkin tidak semua orang bisa melakukannya dengan benar dan bisa jadi malah mengalami kegagalan dan mendapatkan protes keras dari banyak orang. Game yang akan kita mainkan adalah game salon dimana kita akan melayani keinginan pelanggan untuk mendandani mereka seperti diantaranya menyukur rambut mereka sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Tentunya jika di alam nyata pekerjaan ini hanya bisa dilakukan oleh sebagian orang saja yang memang sudah ahli di bidangnya, namun tidak dengan di dunia game, siapa pun bisa melakukannya termasuk kalian.

Nah, ini kesempatan emas bagi kalian yang mana kalian bisa melakukan apa yang tidak bisa kalian lakukan di dunia nyata. Kapan lagi kalian memdapatkan kesempatan untuk mencukur rambut pelanggan, kapan lagi kalian bisa mendandani pelanggan secantik mungkin atau setampan mungkin. Tapi jangan salah, walau pun hanya di dunia game namun tetap saja jika kalian salah dalam mendandani atau mencukur rambut pelanggan maka kalian akan mendapatkan protes keras dari pelanggang dan pelanggan akan merasa kecewa. Bahkan tidak hanya itu saja, jika kalian membuat pelanggan merasa kesal pun karena terlalu lama menunggu maka pelanggan kalian akan kabur. Tuh kan mirip di dunia nyata saja, anggap saja ini sebagai proses pembelajaran, siapa tahu suatu saat ilmunya bermanfaat untuk kalian.


Cara Bermain : 

Tentunya kalian akan memerlukan informai juga tentang permainannya. Secara garis besar nanti dalam game ini kalian akan menjadi seorang tukan cukur dan juka membuaka lapak salonnya. Nanti kalian hanya akan bekerja seorang diri saja tanpa didampingi oleh seorang asisten pun. Kalian nanti akan dikunjungi oleh beberapa pelanggan bahkan mungkin kalian akan sedikit mengalami kebanjiran pelanggan. Nah, kalian mesti bisa menempatkan pelanggan dengan baik di tempat antrian dan jangan sampai membuat mereka kesal menunggu sementara kalian menangani pelanggan yang sedang kalian rapikan. Kalian juga menti tahu keiginan pelanggan dan jangan sampai salah dalam melayaninya. Nah, saya kira sekarang kalian sudah siap untuk memainkan permainannya, jadi segera mainkan game salon rambut gratis onlinenya sekarang juga.