Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Poker Texas Holdem



Judul : Game Poker Texas Holdem

Deskripsi : 

Salah satu permainan yang sangat ramai di Texas adalah permainan poker. Permainan ini sangat identik sekali dengan perjudian walau pun sebenarnya kalau kita mau kita bisa hanya sekedar bermain saja tanpa memasukan unsur judi di dalamnya. Entahlah seperti apa konsep atau cara permainannya, saya sendiri belum mengerti setelah semalaman saya mencobanya. Namun, entah kenapa saat semalam saya mencobanya untuk tingkat hard saya bisa menang dengan waktu yang lumayan singkat padahal sebelumnya saat saya memainkan tingkat mediumnya saya dikalahkan dua kali. Hmmm, mugkin permainan ini bisa dikatakan sebagai permainan lucky atau keberuntungan. Siapa saja yang mendapatkan kartu yang bagus maka dialah yang bisa mengendalikan permainan. Itu sih baru asumsiku saja.

Untuk kalian yang tidak menyukai permainan judi kalian bisa kok memainkan permainan poker disini karena disini sama sekali tidak memasukan unsur judi di dalamnya. Bermain poker disini seperti halnya bermain catur atau pun bermain permainan-permainan kartu yang lainnya. Just for fun. Nah, munhkin itu kalimat yang cocok untuk permainan ini.Untuk keterangan lebih lanjutnya biasa akan saya jelaskan di bawah.


Cara Bermain : 

Sobat sekalian, gambar di atas adalah gambar saat aku mendapatkan kemenangan beberapa saat yang lalu disela-sela aku menulis deskripsi ini. Saya mencoba menyempatkan waktu sesaat untuk memainkannya agar bisa memberikan informasi yang bagus untuk kalian. Setelah saya pelajari sebebnarnya kita bisa mempelajari pola permainan komputer. Mengenai hal tersebut akan saya bocorkan kepada kalian. Biasanya komputer akan langsung menawarkan taruhan besar saat dia merasa kartunya bagus. Jika penawarannya sangat besar saya sarankan kalian menyerah saja dulu. Kalian bisa mencoba memancing komputer dengan cara meminta taruhan dengan jumlah yang besar saat kalian mempunyai kartu bagus sebelum kartu dibagikan, biasanya komputer akan merasa ragu sehingga dia menyerah. Kemudian Jumlah koin kalian unggul besar cobalah untuk menawarkan dia mempertaruhkan semua koinnya, saya jamin dia akan merasa ketakutan. Saya juga sering mencobanya padahal kartuku jelek. Hahahaah, komputer memang tidak bisa lebih pintar dari manusia.