Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Petualangan Skelter Gratis Online



Judul : Game Petualangan Skelter Gratis Online

Deskripsi : 

Rasanya sudah cukup lama saya tidak memdatangkan permainan petualangan baru. Kali ini di bulan Desember saya membawakan kembali game petualangan berjudul Game Petualangan Skelter Gratis Online? Apa kalian sudah pernah memainkan permainan ini? Saya sendiri sih baru tadi saja memainkan permainan ini. Pengalaman pertamaku memainkan permainan ini lumayan pusing juga, hehehe soalnya di dalam permainannya sendiri tidak diberi intruksi secara jelas sehingga saya harus mencari tahu dulu bagaimana cara memainkannya. Ya, tapi saya hadir di sini menuliskan deskripsi dan juga cara bermainnya untuk kalian semua sehingga sudah menjadi keharusan bagi saya sendiri memainkan dan juga mengerti mengenai game-game yang ada di blog ini.

Mengenai permainannya sendiri saya kategorikan kepada game petualangan. Saya mengketegorikannya ke dalam game petualangan karena dalam permainan ini si peran utama bertugas mencari gold di setiap levelnya dan untuk mendapatkan gold tersebut si pemeran harus melewati beberapa rintangan yang mana bisa saja mencelakakannya sehingga permainan gagal dan mesti di ulang dari awal lagi. Untuk mengenai detail permainannya akan saya jelaskan dalam cara bermain seperti biasanya.


Cara Bermain : 

Dalam permainan ini nanti akan di tempatkan disebuah media yang mirip bola sabun. Tugas kalian adalah mengambil gold di setiap levelnya. Adapun untuk mengambil gold tersebut kalian harus bisa melewati semua rintangan. Di antara rintangannya adalah kalian harus berpindah dari satu tanah ke tanah yang lain yang dipisahkan oleh air. Di dalam air tersebut kalian akan diberikan pijakan berupa batu bata yang tersusun dan terdapat pula tangga. Kalian bisa memanfaatkannya namun hanya dalam waktu lima menit saja. Jika dalam lima menit kalian belum bisa mencapat darat maka kalian akan mati dan mesti mengulang permainannya. Selain itu kalian juga bisa melalui jalur udara. Untuk melakukannya kalian harus melompat melalui pijakan yang berwarna yang mana pijakan tersebut bisa naik dan turun atau maju dan mundur. Untuk membuat pijakan tersebut bergerak kaliah harus mendapatkan bola yang mana warnanya sama persis dengan pijakan tersebut. Kurang lebih seperti itulah cara bermainnya, sedangkan untuk mengendalikannya kalian hanya memerlukan tiga tombol pada keyboard saja. Gunakan tombol panah kanan dan kiri untuk maju dan mundur dan tombol spasi untuk melakukan lompatan.