Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Nascar Cup Gratis Online



Judul : Game Nascar Cup Gratis Online 

Deskripsi : 

Apakah kalian sedang merindukan permainan yang susah untuk dikalahkan? Apakah kalian cukup tertantang untuk mengalahkannya? Jika kalian adalah seorang gamer sejati tentunya kalian tidak akan pernah melewatkan permainan yang satu ini. Kali ini saya membawakan permainan baru untuk kalian berjudul Game Nascar Cup Gratis Online. Dalam permainan ini saya sendiri belum pernah merasakan juara. Posisi terbaik saya adalah posisi ke tiga dari empat pembalap nascar dan itu pun di level pertama. Jujur saja saya hanya bisa mencapai level dua saja karena dari level kedua untuk menuju kelevel yang selanjutnya kita harus bisa berada di posisi pertama sedangkan saya sendiri di level dua selalu tertinggal jauh.

Bagi saya permainan ini sangat sulit sekali dan saya sangat tertantang untuk menaklukannya. Memang baru kali pertama tadi aku memainkannya dan belum memahami kondisi jalan yang sangat berliku dan licin. Saya sangat percaya kepada kalian bahwa kalian pun akan berusaha mengalahkan semua tantangan dalam balapan nascar ini karena kalian adalah seorang gamer sejati yang senang akan tantangan. Untuk itu saya setidaknya akan menjelaskan sedikit tentang kondisi lintasan di level satu dan dua.


Cara Bermain : 

Lintasan yang akan kita gunakan di balapan nascar ini bisa terbilang sult dan dalam sepanjang perjalanan sejarah permainan game balap saya lintasan inilah yang paling sulit. Di level pertama kalian akan dihadapkan kepada lintasan yang dipenuhi belokan-belokan tajam. Sisi lintasan sendiri adalah rerumputan yang mana jika kalian sampai tergelincir ke sisi lintasan maka mobil kalian akan terhambat lajunya bahkan akan berjalan dengan sangat lambat dan kalian akan langsung tertinggal jauh. Untuk level duanya kalian akan balapan di lintasan yang lebih banyak belokan tajamnya bahkan sangat tajam sekali. Selain itu kalian juga akan melakukan balapan dalam kondisi salju turun dengan deras. Sudah bisa dipastikan tepian lintasan akan dipenuhi oleh banyak salju yang akan menghambat roda kalian melakukan performa terbaiknya. Di level kedua ini kalian akan sangat kesulitan untuk mengendalikan mobil kalian. Jadi saya sarankan serius dan berhati-hatilah. Untuk mengontrol good permainan sendiri kalian bisa menggunakan keempat tombol arah pada keyboard kalian. Saya hanya bisa berkata good luck.