Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Permainan Dinasti War



Judul: Permainan DinastiWar

Deskripsi:

Saat ini kita akan memainkan permainan dinasti war. Kalian mesti memiliki strategi berperang jarak dekat yang baik karena tanpa strategi yang baik kalian akan kalah. Jumlah pasukan dalam permainan ini akan jauh lebih sedikit dari pada pasukan musuh sehingga akan sulit untuk berperang secara langsung berhadan kecuali jika kalian punya strategi yang bisa mengatasi semua itu. Aku disini untuk memberikan kepada kalian semua tips untuk memainkan permainan ini.


Hal pertama yang mesti kalian perhatikan adalah hal yang berhubungan dengan perahana. Pertahanan adalah elemen terpenting dalam permainan ini karen saat lawan mengetahui pertahanan kita lemah maka merek tidak akan ragu untuk meakukan serangan besar-besaran kepada kita. Mengenai hal itu saya sarankan kalian membuat menara panah untuk yang pertama kalinya dengan memberi jarak dan di tempatkan di titik ke tiga atau empat di depan kerajaan kalian. Dalam kondisi seperti itu pertam biasanya musuh akan mengirimkanpasukan kecil. Aku sarankan kalian jangan dulu mendatangkan senjata. Tmpatkanlah rajasejajar dengan menara dan pertahankanlah posisi sebisa mungkin sampai poin kalian mencapai 150 lalu tambahkan menara panahnya. Tarik mundur raja untuk memulihkan kondisinya.

Dari situ biarkan kedua menara menghandle semuanya sampai akhirnya poin kalian cukup untuk mendatangkan kesatria. Saat poin kalian mencapai 50-80 datangkanlah seorang kesatria petarung jarak dekat. Saya sarankan untuk yang pertama jangan menggunakan kesatria berkuda atau petarung jarak jauh. Tempatkan kesatria tersebut di depan menara panah untuk menahan setiap serangan. Pertahankanlah posisi itu sebisa mungkin sampai poin 150 atau 200. Jika kalian berhasih mencapai poin 200 saya sarankan kalian memakainya untuk membuat menara meriam. Dari situ pertahanan kalian sudah cukup kuat dan kalian bisa mendatangkan kesatria lain dan juga pasukannya.


Cara Bermain:

Kalau mengenai kontrol permainannya sangat mudah, yang palin penting disini adalah strateginya. Disini saya akan berbagi strategi penyerangan. Buatlah pasukan tiga lapis yang mana tiap lapis dipimpin oleh seorang kesatria. Tempatkanlah kesatria petarung jarak dekan di garis terdepan, kesatria pemanah atau pedang sabit di garis kedua. Untuk lini kedua ini ditemani oleh pasukan pemanah sebanyak 20 untuk membantu lini depan dengan menggunakan serangan jarak jauh. Untuk lini ketiga kalian bisa menempatkan kesatria seperti di garis pertama. Strateginya adalah saat musuh menyerang akan tertahan oleh lini pertama dan dibantu lini kedua. Lini kedua akan menyerang saat lini pertama melemah. Tarik mundur lini pertama dan bertukar posisi dengan lini ke tiga. Lakukan terus seperti itu sampai kalian bisa mengumpulkan poin penuh untuk melakukan serangan langsung dari kerajaan dengan serangan jarak jauh. Dari situ kalian aku beri kesempatkan untuk membuat strategi selanjutnya. Good luck.