Labels

Chicken Little Baseball Dinasti War Game Air Dan Api Online Game Avatar The Last Airbender Game Mickey Mouse Clubhouse Game Online Bomberman Game Sepak Bola Kepala Besar Hamster Ball Nascar Cup Gratis Online Sepeda Motor Akrobat Sport Zuma Turtles Snookers Zuma Resident Zombie ame fury bad ice cream balap sepeda 3 D balapan pesawat jet bio ballboom bomb it 6 bomberman carbon auto theet catur melawan robot dora berdandan doraemon balap sepeda f-18 air fighter free frog shoot game bad ice cream online game bdminton terbaru gratis online game ketangkasan ame fury online game ketangkasan bio ball boom game memasak ikan tuna game merias pengantin game merias pengantin seaside weddiing game online salon kecantikan gratis game perang berburu zombie game perang bomb it 6 game perang gun mayhem delux game perang tank game perang tank gratis game petualangan one piece game raja petarung jalanan game salon rambut game street fighter terbaru game zuma beruang kapal selam game zuma gratis online gun mayhem ice racing 3D kastil Micky Mouse kungfu panda lego batman memasak bolu cinta memasak ikan bakar memasak pizza mendandani barbie rocker mengobati dora mengurus bayi metal slug mickey mouse mr. bean one piece permainan harry potter permainan metal slug pertahanan benteng avatar petualangan hello kitty petualangan skelter poker texas holdem potong rambut untuk wisuda puzzle angry birds salon kucing sniper menyelamatkan batman super mario bros vs monsters super mario coins super robot advance the king of fighters the last airbender turnamen golf zombie invasion

Game Sport Zuma


Judul: Sport Zuma

Deskripsi:

Sobata sekalian, apakah kalian orang yang gemar melakukan aktifitas berolahraga? Olahraga merupakan kegiatan yang mesti selalu ada di setiap sela-sela kesibukan kita. Setidaknya kita bisa menyisihkan waktu satu atau dua jam setiap lari untuk melakukan olahraga. Tidak perlu olahraga yang berat-berat, yang ringan-ringan saja dan bisa kalian kerjakan di sela-sela kerja kalian beberapa menit saja tapi tidak sekila. Minimal jika diakumulasikan menjadi satu atau dua jam. Banyak sekali olahraga ringan yang bisa kita kerjakan seperti berjalan, push up, sit up dan lain-lain. Kalian juga sesekali bisa melakukan olahraga yang lumayan berat dan mengeluarkan banyak keringat seperti badminton, tenis meja/ lapang, senam/fitness, lari, berenang, sepak bola, futsal dan masih banyak lagi jenis olahraga yang bisa kalian lakukan. Sobat sekalian, untuk lebih menyemangati lagi kalian dalam melakukan aktifitas olahraga maka saat ini saya hadirkan permainan zuma olahraga.


Cara Bermain:

Sobat sekalian,  dalam permainan ini kalian akan bermain menembak bola yang mana bola-bola yang ada dalam permainan ini adalah bola-bola yang sering digunakan dalam bebebrapa cabang olahraga seperti kasti, sepak bola, rugby dan lain sebagainya. Sama juga dengan bola yang akan ditembakkan menggunakan bola yang sama. Selain itu dalam permainan zuma olahraga juga memakai backround permainan bernuansakan tempat cabang olahraga berlangsung seperti lapangan bola, badminton, rugby, lintasan marathon dan lain sebagainya. Kalian diharuskan menembak bola dan membuat tiga bola yang sama atau lebih sejajar dan menghentikan mereka supaya tidak sampai masuk ke dalam lubang. Sebagan besar dalam permainan ini memiliki satu lubang, namun ada juga yang mempunyai lubang lebih dari satu sehingga mengharuskan kalian menembak lebih kepada satu arah.